2009年8月28日金曜日

Misao Bokujo

Ini kali kedua kami ke Misao Bokujo (みさお牧場 : peternakan Misao). Kali pertama, saat musim gugur tahun lalu bersama seorang teman kerja suami dan keluarganya. Kali ini hanya kami berempat. Di pertengahan musim panas yang sangat menyengat ini, akan sangat menyenangkan jika bisa menikmati es krim atau sesuatu yang dingin di tempat yang nyaman.

Misao

Misao Bokujo didesain menjadi tempat singgah yang nyaman dan asri. Selain peternakan sapi dan toko gelato, ada juga kandang berbagai jenis burung (merak, merpati kipas, kakatua) dan bermacam-macam bunga yang cantik. Ada juga perosotan anak, sehingga ini segera menarik minat anak-anak kami begitu menginjakkan kaki ke tempat ini.

merak
mari gold

Baiklah, ini bagian yang paling mengasyikkan. Gelato! Dari 12 pilihan rasa, kami memilih strawberi (苺:ichigo), teh hijau (抹茶:maccha), coklat dan vanila.

ice cream misao

Sebenarnya ada 2 rasa baru yang sedikit membuat kami terkejut, yaitu rasa tomat dan terong. Aku tidak tahu apakah ini memang rasa baru yang sedang dipromosikan atau sudah ada sejak lama.
Sebelum pulang kami menyempatkan waktu untuk mengunjungi peternakan sapi di dekat sini. Selain sapi sebagai modal utama gelato factory ini, juga ada beberapa kandang babi, kuda, kambing dan kelinci. Kami berhenti mengambil foto dan berganti ke handycam, karena terlihat sekali anak-anak kami sangat antusias melihat dari dekat hewan-hewannya.

Misao bokujo

2 件のコメント:

Stardust さんのコメント...

Beautiful pictures all the way! I think you have a good eye for everything. =D

Sorry to hear about your poor fishes. I know how it must be hard for your kids...

Natasha de Bell さんのコメント...

Thank you, Stardust. Your blog is better than mine.