2009年5月31日日曜日

Sabtu cerah di Miyama Park






Sabtu, 30 Mei 2009 kami memutuskan tidak pergi jauh-jauh membawa anak-anak bermain. Bulan ini kami sudah banyak sekali bepergian.


Perjalanan yg panjang tidak hanya memakan waktu dan biaya, tapi juga melelahkan. Biasanya napsu makan anak-anak menjadi berkurang karena lebih asyik bermain. Setelah sampai di rumah, mereka lebih suka tidur daripada makan. Ehmm.. ini tidak terlalu baik.


Akhirnya hari ini kami pergi ke Miyama Park, sekitar 15 menit dari rumah dengan mobil. Taman ini ada di atas gunung dengan luas hektaran. Banyak tempat yg bisa dilihat.


Ada taman bermain anak, lapangan golf, taman Inggris, danau, dan rental anjing. Sebulan 2 kali disini diadakan free market/bazaar oleh kumpulan petani daerah Okayama. Anda bisa menemukan aneka ragam sayur dan buah organik dengan harga yang relatif murah. Juga berbagai barang bekas dan unik dengan harga terjangkau.


Di Miyama Park ada sekitar 4000 pohon sakura dan ratusan jenis bunga yang ditanam bergantian sesuai musimnya. Awal musim semi kami telah datang kesini menikmati keindahan bunga sakura. Benar-benar pemandangan yang tidak ada di Indonesia, karena kami melihat ribuan pohon sakura berbunga. Bukit-bukit berwarna merah muda!


Hari ini ada banyak bunga liar berwarna kuning, aku sendiri tidak tahu namanya. Bunga ini mungkin mekar di sekitar bukit-bukit di area taman bermain anak-anak. Karena jenisnya liar, bunga ini tidak perlu disiram, dia tumbuh bebas dimana saja.

0 件のコメント: